Terkuak, Alasan Kartika Putri Buru-buru Menikah dengan Habib Usman

Sejak sebelum menikah, desas-desus tentang kedekatan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya selalu menjadi sorotan publik.

Dalam sebuah kesempatan wawancara bulan Mei 2018 lalu, Kartika atau Karput bahkan mengaku masih sendiri. Saat itu, Karput menyatakan bahwa sosok Habib adalah sosok yang ideal sebagai seorang pasangan.

Tanda tanya itu akhirnya terjawab setelah Kartika Putri akhirnya mengakui bahwa dirinya dan sang Habib telah menikah secara agama 26 Agustus 2018 lalu di Mekkah.

“Prosesnya cepat banget,” ungkap Karput baru-baru ini, “Bulan Mei itu memang belum dekat. Minta waktu untuk shalat istikharah saja dalam waktu 2 minggu.”

Karput mengakui bahwa keputusannya untuk tidak sedari awal terbuka membagi kabar pernikahannya ini terkait dengan pekerjaan.

“Ada beberapa kontrak pekerjaan yang meminta aku tidak menikah dulu. Karena keburu mau ibadah haji, manajer aku kemudian mengurus untuk revisi kontrak. Setelah semua oke, akhirnya publikasi,” tandas Karput kemudian.

Selain terkesan diam-diam, pernikahan tang dilakukan di Mekkah itupun terkesan terburu-buru. Hal ini dikatakan Karput ada kaitannya juga dengan kekhawatiran sang ibunda akan dirinya.

“Karena kata mama (aku) sudah tua,” pungkas Kartika Putri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: