Terkuak, Aming Bongkar Penyebab CLBK dengan Evelin Nada Anjani

Komedian Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani kini kembali mesra. Padahal keduanya, setelah melewati serangkaian peristiwa dramatis, akhirnya diputus cerai 16 Juni 2017 lalu. Mantan pasangan suami istri ini bahkan menyatakan sudah resmi berpacaran sejak Kamis (25/4/2019) lalu.

Saat memutuskan menggugat cerai Evelin 3 tahun lalu, Aming sempat menyatakan memiliki cinta 1000% yang tak sebanding dengan rasa takut terhadap cewek tomboi itu hingga mencapai 2000%. Apakah yang membuat Aming berubah pikiran?

“Ternyata perkembangan dan pemahaman psikologis tu penting banget. Karena setiap orang punya trauma, yang biasanya diawali dari pola asuh orang tua,” kata Aming memulai kisahnya.

“Sebenarnya benar kata Evelin yang mengatakan, ‘kalau aku ngga waras, kamu juga lebih ngga waras’…” lanjut komedian yang kerap tampil eksentrik ini.

Mendengar ucapan Aming, Evelin turut menimpali, ”Kita sama-sama gila, tapi beda porsinya…”

Evelin menyebutkan jika Aming memiliki masalah komunikasi yang disebutnya aneh. Bahkan saking anehnya, orang-orang sampai menyebut Aming alien alias makhluk luar angkasa.

“Orang punya hubungan itu harus ngobrol, ada ikatan dan komunikasi. Sementara saya punya isu sedari kecil melihat orang tua yang punya masalah, jadinya punya dunia sendiri. Membentuk saya jadi sosok yang punya dunia sendiri, pendiam dan solitaire,” papar Aming.

Dengan jujur Aming mengatakan seumur hidupnya baru satu kali berpacaran, yakni dengan Evelin, sehingga ia tak memahami bagaimana harus bertindak dan bersikap.

“Setelah itu aku mulai koreksi, mulai banyak ngobrol sama dia apa yang disuka dan tidak disuka. Akhirnya kita sepakat membuat persetujuan bagaimana buat hubungan kita ke depannya…” tutup Aming bijak.

Instagram Aming | Evelin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.