Terkuak, Begini Perlakuan Ibunda Kepada Barbie Kumalasari Sedari Kecil

Konflik ini antara dirinya dan sang mama diakui Barbie Kumalasari sudah berlangsung sedari ia kecil. Lontaran kata-kata kasar kepada sang mama diakui Barbie ada pemicunya.

“Mamaku bekas orang kaya, ngga siap dengan kondisi sekarang, dan kurang bersyukur dan selalu melihat ke atas engga mau melihat ke bawah,” keluh pemeran Bik Ijah dalam sinetron Bidadari ini.

“Jadi, dari SD kelas 6 aku sudah mandiri banget, mama ngga perduli, yang penting ada duit. Dari SD aku sudah melakukan berbagai hal untuk dapat uang,”ungkapnya kemudian.

Menurut Kumalasari, sang mama yang dulu berprofesi sebagai artis, sibuk dengan dunianya sendiri dan kerap meninggalkan dirinya.

“Suatu hari mama pernah pergi mengangkut semua barang barang di rumah, aku sendirian hanya ditinggalin lampu… pernah ngga makan seminggu…” kata Barbie Kumalasari.

Keputusannya untuk akhirnya berbicara di hadapan awak media diakui Kumalasari adalah karena tak punya pilihan lain.

“Pasti ada sebab dan akibat. Apalagi mamaku ini selalu membuat onar, tadinya aku ngga mau ngomong tapi aku harus membela diri,” demikian Kumalasari memberi alasan.

Namun sebagai seorang anak, Barbie Kumalasari mengatakan jauh di lubuk hati paling dalam, ia tetap memaafkan sang mama.

“Tapi bukan serta merta selalu kesalahan ada pada anak. Bukan selalu surga itu di bawah telapak kaki ibu, lihat dulu ibu yang seperti apa,” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.