Terkuak, Ini Kata Bos Lamborghini Tentang Hubungannya dengan Gisella Anastasia

Tak hanya menjabat sebagai CEO di PT Artha Auto Lamborghini, Johnson Yaptonaga juga sebagai seorang disc jockey handal, pembalap dan pebisnis dalam bidang tambang.

“Nge-DJ memang sudah hobi sejak dulu,“ ungkap DJ Yap.

“Dari mulai iseng, semakin lama semakin serius. Tapi tetap berbisnis.”

Johnson atau DJ Yap juga dikenal dekat dengan kalangan artis. Di antaranya Raffi Ahmad, Syahrini, Ariel, Dr Tompi, Aura Kasih dan Luna Maya.

“Paling dekat dengan Aura Kasih,” demikian pengakuan DJ Yap dalam tayangan Rumpi (04/04).

Namun yang menggelitik rasa ingin tahu netizen, ketika beredar sebuah unggahan Instastory di mana DJ Yap tengah berpose bersama mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Apakah gerangan hubungan di antara keduanya?

Dengan santai DJ Yap memberikan jawaban jika akan ada single lagu yang ia produseri, di mana Gisel akan menyanyi.

Pemilihan Gisel sebagai pengisi vokal karena  karakter suara yang dianggap cocok. Selain karena ibu satu anak itu dikatakan Johnson adalah sosok yang multi talenta.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan DJ kelas dunia Dash Berlin ini hanya memberikan senyum simpul ketika ditanyakan apakah dirinya merupakan fans Gisel.

“Ngefans ama Gempi, lucu banget…” elaknya kemudian.

Ditelusuri melalui akun sosial medianya, DJ Yap memang tak pernah memperlihatkan status hubungan dengan wanita.

Namun pria yang 5 tahun lalu sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Dewi Perssik ini ternyata memiliki kriteria khusus untuk wanita idaman.

“Suka cewek yang tinggi, dong. Ngga harus artis, tapi lebih pilih penyanyi daripada pemain sinetron…” tutup Johnson Yaptonaga alias DJ Yap sambil tersenyum.

Instagram DJ Yap

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.