Terkuak, Ternyata Kiki eks CJR Marah Pada Iqbaal Ramadhan. Kenapa?

Boyband Coboy Junior atau CJR memang telah resmi bubar. Keputusan ini disampaikan melalui kanal Youtube CJR Official, 23 Juli 2017 lalu.

Dalam video tersebut ketiga personel CJR yakni Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Aldi Maldini dan Teuku Ryzki mengungkapkan mereka kini berkarya sendiri-sendiri.

Dalam wawancaranya bersama Rumpi (09/04), Teuku Ryzki alias Kiki mengaku sempat kesal dengan keberangkatan Iqbaal Ramadhan untuk melanjutkan sekolah ke Amerika.

“Bukan kesal karena sekolah, tapi karena ada perjanjian yang tak dipenuhi oleh Iqbaal,” ungkap Kiki.

Salah satu kekecewaan Kiki adalah sekembalinya ke tanah air, Iqbaal tidak meneruskan karir CJR, namun justru membuat band baru. Kiki mengaku sempat 2 bulan tak bicara dengan Iqbaal.

“Gue sudah menganggap Iqbaal seperti keluarga, tetapi dia datang tak pernah ada kontak-kontaknya. Sempat berselisih tapi sudah aman sekarang,” lanjut Kiki kemudian.

Kiki kemudian mengunggah foto hitam putih dengan unggahan kata-kata perpisahan untuk Aldi dan Iqbaal.

“Memang sudah tidak bisa dipaksakan lagi. Secara karir, sudah tak sevisi dan semisi. Cuman lu tau sampai kapanpun lu tetap keluarga gue…” kata Kiki.

Saat ini, Kiki tengah mencoba peruntungan dengan menjadi seorang aktor peran dalam sebuah film yang diadaptasi dari film Korea berjudul Sunyi.

Akankah Kiki berencana banting setir dari dunia tarik suara?

“Tetap jadi penyanyi, namun juga main film. Di mana ada duitnya di situ gua masuk,” pungkas Teuku Ryzki mantap.

Instagram Teuku Ryzki

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *