Terkuak, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Hanya Karena 1 Hal. Apakah Itu?

Ketika menikah 7 tahun lalu dengan Delon Thamrin, Yeslin Wang tak pernah menduga bahwa pernikahan mereka akan segera berakhir dengan perceraian.

Keduanya menikah 20 Mei 2011, dengan menjalani masa pacaran hanya selama 3 bulan. Hal ini kemudian menjadi sebuah pelajaran berharga bagi Yeslin untuk lebih teliti dan tidak terburu-buru memutuskan menikah.

Selama menjalani pernikahan, Yeslin mengakui bahwa dirinya dan Delon kerap cek cok. Usaha untuk mencari bantuan dengan mendatangi konsultan perkawinan pun sudah dijalani, namun tak membuahkan hasil.

“Aku sudah mencoba segala hal misalnya dengan mengerti, Delon juga sudah berusaha berubah. Tapi ternyata, orang itu ngga bisa berubah ya..?” ucap Yeslin sambil tersenyum.

“Masalahnya ngga banyak, cuma 1, pokoknya ada sesuatu yang tidak cocok. Ternyata, hal itu memang bagian dari dia. Pilihannya cuma aku terima, atau aku lepas..” lanjutnya kemudian.

Yeslin mengibaratkan hal yang tidak dapat ia terima itu adalah seperti makan daging ayam.

“Bagus untuk semua. Tapi aku alergi, aku ngga bisa. Akibatnya aku merasa selalu kesal…” ungkap Yeslin.

Banyak memendam perasaan negatif membuat wanita cantik ini terkena penyakit hipertiroid. Yeslin kerap mengalami serangan panik, tangan yang bergetar (tremor), bobot tubuhnya turun drastis dan mata yang membesar.

Saat ini Yeslin tengah menjalani sidang setelah mengajukan gugatan cerai kepada Delon, 8 Agustus 2018 lalu. Keputusan ini ternyata membawa perubahan positif pada kondisi kesehatan Yeslin.

“Aku sekarang jadi lebih sehat.Ternyata penyakit aku itu karena stress…” tutup Yeslin Wang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: