Terlalu Lama Sendiri, Vidi Aldiano “Dibully” Netizen

Setelah dibully warganet karena terlalu lama sendiri, penyanyi Vidi Aldiono mengaku siap untuk mencari kekasih. Hal itu diutarakannya dalam lagu baru yang berjudul “Ready For Love”.

“Kan gue bilang ready. Gue sih ready, nggak tahu siapa yang mau di-ready-in,” kata Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Lelaki kelahiran Jakarta itu mengatakan, selama ini dirinya selalu berusaha mencari kekasih. Namun, hingga sekarang pelantun “Nuansa Bening” itu belum menemukan sosok perempuan idamannya.

“Namanya juga laki selalu ada upaya, tapi terkadang mana yang dapat, mana yang nggak itu urusan nanti,” ujarnya.

Meski mengaku tak menutup hati, rupanya berpacaran bukan menjadi prioritas Vidi Aldiano saat ini. Di usianya yang ke-29, dia memilih untuk fokus mengasah bakatnya.

“Tapi ya bukan prioritas jujur. Karena ini jawaban standar, memang lagi sibuk sama kerjaan banget, alhmadulillah. Kalau masih umur muda ya kerja lah menurut gue,” tutur Vidi Aldiano.

Menjadi seorang publik figur dan dipenuhi  dengan segudang kegiatan, membuat Vidi Aldiano lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia ingin mempunyai kekasih yang dapat mengerti profesinya.

“Harus mengerti dengan pekerjaan gue, itu terekspos banyak sekali godaan dan cobaan. Jadi harus mengerti gue aja sih dan gue suka orang yang seksi otak,” imbuhnya.

Instagram Vidi Aldiano

(disadur dari suara.com/Evi Ariska)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.