TERMANIS! Single Baru Widi Mulia, Reffrain Lagu “Wahai Kau Tuan” membentuk Nama Dwi Sasono

Dwi Sasono, adalah seorang aktor yang lahir di Surabaya 30 Maret 1980. Namanya melejit ketika berperan sebagai “Rizal” Dalam sebuah film “Mendadak Dangdut” di tahun 2006. Pria 37 tahun ini menikahi Widi Mulia, salah satu personel grup vokal AB Three pada 4 November 2007 lalu. Sebelum akhirnya resmi menikah, Dwi dan Widi sempat menjalin asmara saat SMA hingga keduanya sempat putus. Mereka kembali bertemu lagi saat keduanya sama-sama terjun kedunia entertaiment. Kini mereka telah dikarunia 3 orang anak yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono

Di usia pernikahan yang sudah menginjak 10 tahun ini, keharmonisan Dwi dan Widi senantiasa hangat dan jauh dari pemberitaan miring. Dalam perayaan 1 dekade anniversary pernikahan mereka, Widi sengaja mempersembahkan single lagu untuk dwi yang berjudul “Wahai Kau Tuan” sebagai kado istimewa. Menarik nya, Widi menyelipkan gesture romantis, dimana setiap huruf depan dibagian reffrain lagu ini membentuk nama Dwi Sasono.

Seperti apa cerita Dwi dan Widi yang sudah 10 tahun menjalani bahtera rumah tangga? Apa kado dari Dwi Sasono untuk Widi di anniversary pernikahan mereka? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dwi Sasono : @dwisasono
Widi Mulia : @widimulia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *