Ternyata Bikin Video Klip dan Dituding Nge-Prank, Apa Tanggapan Syakir Daulay Kini Disebut Netizen ‘Raja Gimmick’?

Sharing is caring

Syakir Daulay, aktor dan penyanyi berusia 19 tahun yang mengawali karir dengan membintangi sinetron Pangeran 2 sejak 2016 ini menyebut dirinya Presiden Ijo Tomat alias ‘Ikatan Jomblo Terhormat’.

15 Juni, Syakir membuat kehebohan dengan mencari vendor dekorasi pernikahan hingga memposting close friend foto perempuan berhijab tampak belakang yang diduga adalah Rayisa; seorang selebgram yang pernah bekerja sama dengan Syakir dan kebetulan juga pernah memposting foto selfie di Instagram dengan motif baju yang sama persis seperti postingan close friend perempuan berhijab yang diunggah Syakir.

Tanggal 20 Juni kemarin terbongkar alasan Syakir mencari vendor dekor pernikahan yang ternyata digunakan untuk keperluan video klip lagu pop pertamanya yang berjudul Aku Bukan Jodohnya dan mengajak Betari Ayu, artis berusia 21 tahun sebagai model video klipnya.

YouTube player

Betari yang mengawali karir lewat ajang pencarian bakat muslimah tahun 2016 ini pernah digosipkan dekat dengan Syakir saat membintangi sinetron Para Pencari Tuhan.

Syakir yang dijuluki raja gimmick oleh netizen karena dianggap melakukan prank vendor ini  memberikan klarifikasi kalau dirinya tidak nge-prank, melainkan netizen yang kena prank pikirannya sendiri.

Benarkah Rayisa adalah perempuan di close friend Syakir? Apakah Syakir sebenarnya ada rasa dengan Betari? Dan apa komentar Syakir terhadap netizen yang bilang “ih Syakir sekarang raja gimmick”? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Syakir Daulay

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.