Ternyata, Cara Baim Wong Lamar Paula Verhoeven Tak Sesuai Rencana. Ada Apa?

Baru-baru ini di kanal Youtube-nya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunggah video proses lamaran pribadi mereka saat di Pulau Bali.

Dalam video tersebut, nampak Baim yang mengenakan kostum boneka berkepala besar, yang dikenal dengan boneka Mampang, secara diam-diam mengikuti ke mana pun Paula pergi.

“Jadi sebenarnya teman kuliahnya bilang kalau Paula itu punya cita-cita ingin dilamar dengan cara yang romantis seperti di film-film…” ujar Baim mengisahkan.

Baim yang terkenal iseng dan kerap bertingkah konyol ini akhirnya menyanggupi untuk mewujudkan keinginan Paula, namun tetap dengan caranya sendiri.

Baim merencanakan untuk 3 kali bertemu Paula dalam balutan kostum tersebut baru melakukan lamaran. Namun kali ke dua pertemuan, saat berada di sebuah pantai, Baim keburu membuka kostum dan berlutut sembari membuka kotak perhiasan berisi sebuah cincin.

“Itu aku lumayan terkejut, niat banget itu orang (Baim). Awalnya aku takut, akhirnya aku panggil karena adikku minta foto. Awalnya sih geli.. “ ungkap Paula sambil tertawa.

“Tadinya ngga berharap ada proses lamaran karena waktunya sudah mepet dengan tanggal acara lamaran (keluarga) tanggal 1 Juli…” pungkasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *