Ternyata Lee Jeong Hoon Bisa Jadi Ayah Tiri yang Baik, Ini Buktinya!

Anak-anak Moa dari pernikahan pertamanya dengan Irwan Chandra, Chloe dan Zoe, terhitung sudah sangat dekat dengan Lee Jeong Hoon. Mereka bahkan memanggil ayah tirinya ini dengan sebutan Appa atau ayah dalam bahasa Korea.

Lee sendiri mengaku tak segan memberi pendidikan dan pengarahan kepada dua putri tirinya itu. Terutama untuk si sulung Chloe, yang tengah beranjak remaja. Untungnya, sikap Lee ini didukung pula oleh Moa.

Namun rupanya ada perlakuan spesial untuk Zoe, anak kedua Moa. Menurut Lee, Zoe yang kini berusia 9 tahun cenderung tertutup dan sensitif.

“Anaknya tidak bisa ngomong, dan memilih menyakiti dirinya sendiri,” ungkap Lee.

Menurut Lee dan Moa, hal ini mungkin disebabkan luka psikologis. Saat Zoe berumur 3 tahun Moa tak dapat mendampingi, karena kedua putrinya itu sempat tinggal bersama ayahnya.

“Umur 5 tahun lagi parah-parahnya. Sedih atau mengantuk sedikit langsung menggaruk paha sampai berdarah,” papar Lee dengan nada prihatin.

Lee mengaku, untuk membuat Zoe mampu mengutarakan isi hatinya, ia memakai cara yang cukup ekstrem.

“Saya alihkan kemarahan melalui barang. Saya hancurkan barang misalnya kursi, dan pukul tembok sampai tangan saya luka. Saya tunjukkan pada Zoe, kelihatan sakit tidak? Dia jawab iya. Lalu saya bilang, melihat kamu terluka lebih sakit, loh…” demikian penuturan Lee.

Pria asal Korea ini mengaku memang cenderung galak dan tegas pada anak-anaknya. 

“Aku marah bisa dengan cara berteriak. Tapi aku ngga pernah sentuh tubuh anak,” pungkas Lee Jeong Hoon.

Instagram Lee Jeong Hoon | Moa Aeim

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *