Terpaut Usia 20 Tahun, Siti Nurhaliza: “Karna saya sendiri menyukai lelaki yang matang…”

Siti Nurhaliza penyanyi asal Malaysia ini resmi dinikahi oleh duda 4 anak yang berusia 47 tahun yaitu Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada 21 Agustus 2006. Datuk merupakan pengusaha ternama di Malaysia. Pernikahan mereka digelar sangat megah dan mewah di Masjid Wilayah Persekutuan, Malaysia.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Saat itu, Siti berusia 27 tahun sedangkan Datuk yang merupakan berusia 47 tahun. Namun, kehidupan rumah tangga Siti dan Datuk berjalan harmonis. Siti mengungkapkan bahwa kematangan suaminya yang membuatnya nyaman untuk membangun rumah tangga.

“Mungkin karna saya sendiri tuh orangnya, suka lelaki yang matang. Karena saya dibesarkan, dan saya bekerja diusia yang terlalu muda. Dan saya berjumpa dengan ramai urang yang lebih tua dari saya, saya juga matang daripada usia. Jadi tak ada kesusahan saat saya berhubungan dengan dia. ” cerita Siti.

Setelah 11 tahun menikah. Kini Siti telah melahirkan anak perempuan pertamannya pada 19 Maret 2018 bernama Siti Afiyah Binti Khalid yang berarti sebuah do’a dari nabi Muhammad, sang buah hati yang dinantikanya bersama suami selama 11 tahun.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.