TERPESONA DENGAN SOSOK HANTU YANG MENYERUPAINYA, NANA KHAIRINA: PAS TEPAT DIHADAPANKU, MUKANYA BERUBAH RUSAK!

Waktu 2 tahun yang lalu, aku pernah pulang ke Medan pas lagi libur syuting. Jadi waktu itu rumahku dalam keadaan kosong karena kakakku yang di rumah itu bilang kalo dia lagi di rumah kakakku yang satu lagi. Karena setiap orang di rumah itu udah punya kunci rumah masing-masing, aku juga punya, akhirnya aku masuk deh ke dalam rumah dan aku duduk tuh di ruang tamu. Pas aku lagi ngulet-ngulet gitu, aku ngerasa kayak “zeetttt”, ada yang lewat cepet banget di depan aku, bayangan hitam gitu. Ya aku ga mikir apa-apa sih, “aah mungkin karena aku capek aja kali ya” jadi mata kayak yang ngantuk gitu. Ya udah akhirnya aku jalan deh ke kamar aku, aku beres-beres, mandi segala macem. Karena udah malem juga, akhirnya aku tidur.

Pas aku tidur, aku sedikit ngebuka mata gitu kan karena aku tuh orangnya gampang banget kebangun. Nah aku tuh ngerasa ada sosok wanita berdiri di depan aku, “Aduh ini siapa?” Tapi aku disitu agak ga peduli juga karena capek kan. Akhirnya aku tidur lagi. Terus ga berapa lama dari situ, tempat tidur aku tuh kayak digoncang gitu kan, kenceng banget goncangannya sampe aku tuh kayak lempar-lempar gitu. Aku kaget dan aku berdiri, terus tempat tidurnya udah ga goyang lagi. Aku udah takut, “aduh ada apa sih ini?” Dan tiba-tiba, aku denger suara pintu ngebuka. Aku mikir, “Ini pasti kakakku nih.” Akhirnya aku samperin dan pas mau keluar kamar, tiba-tiba semua lampu di rumah tuh mati. Terus aku ambil senter yang aku taro di lemari dekat kamar.

Setelah aku nyalain senternya, akhirnya aku jalan keliling ruangan sambil manggil kakak aku. Dan tibalah aku disebuah ruangan. Aku ngeliat ada rambut hitam, panjang, di deket gorden gitu. Aku kira itu kakak aku. Pas aku sorot pake senter dari atas sampe bawah, ternyata ga ada kakinya dong. Jadi rambutnya ngelayang gitu aja. Aku kaget terus lari ke ruangan lain buat naik ke lantai 2. Pas mau naik tangga, aku ngeliat sosok wanita pake kebaya. Pas aku sorot, kok mukanya kayak aku ya. Aku kayak terpesona gitu karena emang cantik banget sosok wanita itu. Pas aku mau sentuh wajahnya, wajahnya tiba-tiba berubah jadi rusak banget, pokoknya ngeri banget deh dan dia langsung cekikikan gitu. Disitu aku teriak dan aku lari sekenceng-kencengnya ke kamar orang tua aku. Aku ngumpet dipojokan pake selimut. Terus tiba-tiba pintu kamar itu digedor-gedor kenceng banget. Aku disitu udah teriak, udah nangis, udah pasrah, karena kejadian itu ngeri banget dan aku juga ga tau kenapa hal ini bisa kejadian. Pokoknya disitu aku ketakutan banget.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *