Terpilih Menjadi Top World’s Most Sexiest Female DJ’s 2018, Kini Dinar Siap Untuk Tur Keliling Asia

Dinar Miswari,atau yang lebih dikenal dengan Dinar Candy, merupakan Disc Jockey atau DJ kelahiran Bandung, 21 April 1993. Namanya mulai dikenal ketika Dinar melakukan aksi-aksi nekatnya saat momen Piala Dunia 2018. Salah satu aksi nekatnya yang mencuri perhatian yaitu ketika Dinar membuka baju dan berlari di jalanan untuk memenuhi nazarnya.

Pada tanggal 26 Agustus, Dinar memposting di akun Instagramnya tentang dirinya yang masuk Top 10 World’s Most Sexiest Female DJ’s of 2018 versi EDMDroid. Dilansir dari artikel tersebut,Dinar bersaing dengan 9 DJ perempuan dari Eropa dan Asia. Dinar mengaku bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan predikat tersebut,bahkan Dinar sudah berencana untuk tur keliling Asia.

Baru-baru ini Dinar memposting foto berdua dengan Billy di akun instagramnya. Postingan ini pun banyak menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Billy dengan Dinar namun ada juga netizen yang menganggap Billy lebih pantas dengan Hilda.

Bagaimana tanggapan Dinar saat dirinya masuk ke dalam 10 DJ Perempuan Terseksi di dunia? Benarkah saat ini Dinar sedang dekat dengan Billy? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Dinar Candy : @dinar_candy

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *