Terpisah 18 Tahun, Sang Tante Ungkap Alasan Vanessa Angel Jauh dari Keluarga Mendiang Ibu

Sharing is caring

Saat terpuruk akibat kasus prostitusi online, Reni Setiawan adalah salah satu sosok yang setia mendampingi Vanessa Angel, selain tim kuasa hukumnya.

Reni sendiri adalah adik kandung dari mendiang ibunda Vanessa. Keduanya sempat terpisah dan putus kontak hingga 18 tahun lamanya.

“Dulu sewaktu saya tinggal di Jakarta, saya sering ketemu Vanessa waktu kecil. Anaknya periang, rambutnya kribo…” kenang Reni sambil tersenyum.

Keduanya tak pernah lagi bertemu setelah sang kakak meninggal saat melahirkan adik Vanessa yang bernama Mayang. Komunikasi pun lebih sering dilakukan oleh kakak-kakak Reni yang lain, itupun hanya melalui telepon.

Kontak terakhir dengan pihak keluarga ibu adalah saat lamaran dengan Didi Mahardika. Vanessa kala itu menghubungi salah satu paman dari Bogor, yang merupakan kakak Reni. Sang ayah, Doddy Sudrajat, dikatakan Reni tak hadir dalam acara tersebut.

“Dari papanya nampaknya tak berkenan Vanessa dekat dengan keluarga mamanya. Reaksinya selalu reaksi yang tidak baik…” tutup Reni Setiawan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.