Tersangka Binomo, Vanessa Khong Tidak Hadiri Pemeriksaan Dan Meminta Dijadwalkan Ulang

Sharing is caring

Vanessa Khong, ayah Vanessa Khong, dan Adik Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan investasi melalui Binomo dan dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan pada hari ini (14/4/22). Namun, Vanessa Khong dan 2 tersangka lainnya tidak menghadiri pemeriksaan.

Mantan kekasih Indra Kenz ini, meminta penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan ulang pemeriksaannya.

Kuasa hukum Vanessa Khong dan Rudianto Pei, Brian Praneda mengungkapkan alasan untuk meminta dijadwalkan ulang karena sedang mempersiapkan bukti-bukti.

“Alasan kami lagi persiapkan bukti-bukti terkait dengan transaksi keuangan yang ada. Dan juga serta Vanessa juga sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait transaksi keuangan yang ada,” Ujar Brian Praneda.

Brian juga menyampaikan bahwa Vanessa sedang mengumpulkan sejumlah barang yang diterima dari Indra Kenz untuk disampaikan ke penyidik. Menurutnya, Vanessa merasa keberatan karena terseret dalam kasus investasi ilegal Binomo.

“Siapapun akan keberatan, karena dalam hal ini tidak ada namanya transaksi sedemikian rupa seperti yang disangkakan yang menyembunyikan, mengalihakan dan yang lain tidak ada seperti itu,” kata kuasa hukum Vanessa Khong.

Vanessa Khong dan Rudianto Pei sudah mengirimkan surat kepada penyidik mengenai penundaan tersebut. Jika tak ada halangan, Rudianto Pei akan datang ke Bareskrim pada hari Senin (18/4/2022).

“Kita sudah sampaikan melalui surat dan akan hadir hari Senin,” ucap Brian Praneda.

Sedangkan untuk Vanessa Khong baru siap menjalani pemeriksaan sebagai tersangka hari Rabu (20/4/2022).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *