Tersedu-sedu, Nikita Mirzani Beberkan Bukti Dirinya Tidak Telantarkan Anak

Dibalik tingkah laku kontroversial dan ceplas ceplosnya seorang Nikita Mirzani, ia tetaplah merupakan seorang ibu. Nalurinya tentu berontak jika merasa anak-anaknya terancam.

“Niki mau diinjak orang, terserah. Tapi jangan bawa anak Niki di sini… Orang tindas, injak, caci Niki sesuka mereka, tapi anak Niki ngga tau apa-apa…” kata Nikita dengan air mata yang mulai mengambang.

Saat ini, Nikita Mirzani memang tengah menghadapi tuntutan hukum dari mantan suami keduanya Sajad Ukra, dengan tuduhan menelantarkan dan memperlakukan anaknya dengan tidak baik.

“Anak Niki ngga apa apa. Mereka bersekolah di tempat terbaik yang mungkin keluarga utuh tidak bisa berikan. Niki kerja dari pagi ke pagi buat anak-anak Niki. Niki kasih semua fasilitas terbaik buat anak Niki…” lanjutnya dengan air mata berderai.

Dalam pelukan sahabatnya, Fitri Sahulteru dalam tayangan Rumpi, Nikita Mirzani nampak tersedu-sedu menumpahkan perasaannya.

Menurut ibu 3 anak ini, Sajad Ukra tak pernah menelepon dan menanyakan kabar apalagi membiayai putranya, Azka. Namun secara tiba-tiba pengacara Sajad Ukra menghubungi Nikita dan menuding Niki menghalang-halangi sang mantan menemui buah hatinya.

“Niki selalu mengingatkan Azka tentang ayahnya. Demi Allah Rasulullah tak pernah keluar dari mulut Niki menjelek-jelekkan mantan suami Niki (di depan anak)” tutup Nikita Mirzani seraya menyeka air matanya.

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.