Terseret Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar Dipanggil Bareskrim

Sharing is caring

Rizky Billar dan Lesti, menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus Doni Salmanan, mengenai dugaan penipun berkedok binary option di aplikasi Quotex.

Melalui postingan Instagram story Rizky Billar, ia mengungkapkan akan dipanggil Bareskrim.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus Mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai RP 20 juta,” tulis Rizky Billar di Instagramnya.

Tetapi, Rizky Billar tidak memberitahu secara pasti kapan ia akan diperiksa Bareskrim Polri. Rizky hanya memberitahu bahwa dirinya akan memenuhi panggilan tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang” lanjut Rizky Billar.

Pihak kepolisian telah membuat surat pemanggilan pada Jumat (18/3/2022). Hal itu juga dipaparkan langsung oleh Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol.

“Iya, lagi rencana dipanggil. Kira-kira minggu depan,” ucapnya saat dimintai konfirmasi.

Sebagai tambahan informasi, pemanggilan Rizky Billar dan Lesti ini, terkait uang segepok dari Doni Salmanan sebagai hadiah pernikahannya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.