Tertangkap Photoshoot, Benarkah Kartika Putri Akan Jalani Preweding?

Sharing is caring

Kartika Putri, akrab disapa Karput lahir di Palembang 20 Januari 1991, mengawali karir sebagai presenter olahraga dan berita ditahun 2011. Namanya mulai dikenal lewat aksinya sebagai sitter seksi di acara talkshow kakek-kakek narsis yang ditayangkan di Transtv.

Karput pernah menjalin asmara dengan Ricky Perdana hingga tahun 2012 dan Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar, hingga tahun 2015. Kemudian di akhir tahun 2015 Karput dikabarkan dekat dengan bule asal Kanada, dan awal 2017 Karput dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha batu bara. Kini setelah penampilan berhijabnya mengejutkan publik, beredar kabar ia akan segera menikah yang diketahui dari postingan salah satu fotografer terkenal.

Pada tahun 2015 lalu Karput mengangkat dua orang anak bernama Arjuna dan Arka, dan menerima semua konsekuensi yang akan didapatkan. Karput merasa tidak nyaman ketika ada yang menyebut kedua anaknya sebagai anak angkat, ia lebih rela disebut sebagai janda. Saat ini kemana Karput menghadiri acara selalu ada Pham Ashari disampingnya. Kedekatan keduanya bermula saat sama-sama menjadi host di sebuah acara tv di tahun 2014.

Benarkah alasan Karput berhijab karena akan menikah dengan seorang Habib? Dan benarkah kedekatan Karput dengan Pham Hanya untuk menaikan pamor Pham? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Kartika Putri : @kartikaputriworld

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.