Terungkap, Curhatan Syakir Daulay Ditinggal Nikah Tahfiz Qur’an Cantik

Syakir Daulay (17) memang memiliki kriteria sebagai high quality jomblo. Selain ganteng, remaja asal Aceh ini memiliki dasar agama yang kuat.

Suaranya yang merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an atau adzan mampu membuat hati bergetar. Berkat popularitasnya, Syakir sampai banyak menerima DM dan CV lamaran.

“Saya lebih suka disebut ijo tomat alias ikatan jomblo terhormat,” ungkap Syakir baru-baru ini.

Dalam urusan asmara, Syakir tak manampik ketika dirinya dikatakan pernah dekat dengan Kayla Nadira Cut Almi, seorang siswi pondok pesantren dan seorang Tahfiz Alquran. Bahkan sempat berencana ingin ke arah yang lebih serius.

Sayangnya tak berjodoh,  Kayla kemudian menikah dengan Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin, atau yang dikenal sebagai Ustaz Zamzam. Syakir sendiri menghadiri pernikahan Kayla dan Ustaz Zamzam dan memasang hestek #syakirpastikuat.

“Sebesar apapun usaha kita, semua akan kembali kepada Yang Mengatur, “ kata Syakir bijak.

“Sekarang pelajarannya karena pernah salah memilih, jangan terlalu buru-buru dengan cinta. Kalo kita serius mengejar cita-cita, cinta akan mengikuti. Dulu saya ingin cinta yg cepat, sekarang aku ingin cinta yang tepat…”  pungkas Syakir Daulay kemudian.

Instagram Syakir Daulay

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.