Terungkap Fakta Dibalik “Choki-Choki Dance”, Pantesan Lucu!

Dibalik viralnya video dance “Choki-Choki” yang dibuat oleh 4 remaja putri dari SMKN 5 Tangerang, terselip beberapa fakta yang tak kalah kocak.

Amelia Puspita Adira, Retno Dwi Ambaresti, Rizki Permatasari yang tampil dalam video tersebut mengalami lonjakan kenaikan jumlah followers di akun Instagram masing masing. Sementara Bella Puspita Sari yang merekam, dengan polos mengatakan tak memiliki penambahan jumlah followers karena tak ada yang menyadari sosok dirinya.

Dengan wajah tanpa ekspresi, Rizki atau Kiki sebagai tokoh sentral dalam video tersebut ternyata pernah memenangkan lomba stand up comedy. Bahkan seorang gurunya mengatakan saat mengajar tak bisa melihat wajah Kiki lama-lama karena takut tertawa sendiri.

Viralnya video tersebut membuat keempat remaja jurusan Administrasi Perkantoran ini banyak diundang dalam acara di televisi. Tentunya hal ini membanggakan kedua orang tua masing masing.

Saat ditanyakan bagimana reaksi kedua orangtuanya begitu mengetahui akan diundang dalam acara Rumpi, tetap dengan wajah tanpa ekspresi, Kiki mengulang ucapan sang ayah,” Beruntung bapak bikin kamu malam Jum’at…”

Ameliapuspitaadira@ameliaklx
Retnodwiambaresti@retnodwa
Rizkipermatasari@rizkipermatasari_
Bellapuspitasari@bellapusss_

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *