Terungkap, Latar Belakang Vanessa Angel Sampai Terjerat Prostitusi Online

Sharing is caring

Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, artis Vanessa Angel diciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya atas dugaan prostitusi online.

Sebagai pihak keluarga Vanessa yang kebetulan berdomisili di Surabaya, Reni Setiawan mendatangi kemenakan, atau putri dari mendiang kakaknya itu.

“Pertama kali ketemu di hotel, Vanessa masih menjalani pemeriksaan, tante peluk. Sudah besar, cantik…” kisah Reni.

Menurut Reni, saat pertama bercerita di Polda Jatim,  Vanessa merasa amat tertekan, sedih dan terpuruk. 

“Dia ingin mengakhiri hidupnya, dia ngga ingin hidup lagi. Kayaknya hidupnya sia-sia…” tutur Reni menirukan ucapan Vanessa.

“Sebelum ketemu, saya cuma bertanya kenapa, kok bisa. Setelah dia cerita semuanya, baru saya paham…” lanjut wanita berkaca mata ini.

Menurut Reni, semua yang terjadi dan dilakukan Vanessa Angel pasti ada sebab-akibat. Apalagi Vanessa telah ditinggal sang ibu sejak usia 7 tahun.

“Anak ini tumbuh dan berkembang tanpa bimbingan orang tua. Dia melakukan dan memutuskan segala sesuatunya sendiri,” kata Reni pelan.

Bagi Reni, tidak ada penyebab Vanessa Angel sampai salah berkembang. Naluri keibuannya saja yang  merasakan bahwa pemeran dalam sinetron Heart The Series ini kurang mendapat kasih sayang.

“Vanessa selalu minta dipeluk. Dia tertawa, tersenyum, tapi dia punya kerinduan. Selalu dia bilang, ‘kangen mama,’” tutup Reni Setiawan seraya menghapus air matanya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.