Terungkap Sudah! Laudya Cynthia Bella Akui Telah Bercerai dengan Engku Emran

Sharing is caring

Laudya Cynthia Bella akhirnya menjawab isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Bella mengakui sudah bercerai dari pria asal Malaysia itu.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ujar Bella seperti dikutip Kompas.com dari InsertLive Trans TV. Namun, Bella belum menjelaskan kapan tepatnya mereka resmi bercerai.

Rumah tangga Bella dan Engku Emran dikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu. Kabar itu beredar setelah foto Engku Emran sudah tidak lagi menghiasi akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Saat dijumpai di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, 23 Februari 2020 lalu, Bella hanya mengumbar senyum.

Belakangan, Engku Emran diketahui unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, begitu juga sebaliknya. Tak hanya itu, akhir Juni 2020, Engku Emran mendadak menghilangkan Bella dari foto profil Instagram-nya. Sebelum foto profil Engku Emran berubah, ia memasang foto Laudya Cynthia Bella bersama putrinya, Aleesya.

Kini, foto profil tersebut berganti foto Engku Emran yang tengah dipeluk Aleesya. Informasi bio akun Instagram Engku Emran juga telah berubah.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsi mereka digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Emran sebelumnya pernah gagal berumah tangga dan memiliki satu orang putri bernama Aleesya. Pada 8 Oktober 2017, Bella dan Emran menggelar acara resepsi pernikahan kedua mereka di kota kelahiran Bella, yaitu Bandung.

Instagram Laudya Cynthia Bella

(disadur dari kompas.com/Dian Maharani)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.