Terus Beberkan Aib Mak Vera, Alasan Fahmi Aditian: Si Mbak Mancing-mancing, sih…

Perseteruan antara manajer artis, Vera Zanobia atau Mak Vera, dan mantan anak asuhnya Fahmi Aditian semakin meruncing saja.

Seolah luka lama yang terbuka dan kembali meradang, melalui instastory-nya, Fahmi Aditian membeberkan pengalaman yang sempat ia dan teman-temannya alami selama 5 tahun berada di bawah naungan manajemen Mak Vera.

“Luka yang dirasakan adalah trauma yang mendalam. Dibentak di depan umum, dipekerjakan ngga layak. Pantas tidak, seorang artis menalikan sepatu manajernya? Memakaikan kaos kakinya? Mencuci pakaian dalamnya? Mengurusi apa saja printilan manajernya?” tanya Fahmi dengan nada kesal.

Dengan jujur, anggota BBG (Boys Before Girls ) ini mengaku trauma menjadi seorang artis.

“Aku jadi MC aja jika ada yang manggil. Aku ngga pernah casting lagi. Sudah lama ngga syuting dan aku punya trauma. Pas mau jadi artis di usia produktif, di manajemen si Mbak Itu (Mak Vera) aku malah digituin…” kata Fahmi penuh sesal.

Belakangan ini, pria yang gemar menirukan gaya penyanyi Agnes Monica ini memang tengah naik daun dan diundang berbagai acara di televisi maupun kanal Youtube.

Fahmi menjelaskan bahwa pembeberan kisah lamanya ini karena terlebih dahulu dipancing oleh pernyataan Mak Vera. Ia pun tak khawatir dengan imbas dari tindakannya karena didukung oleh teman-teman yang sebelumnya pernah bernaung di manajemen Mak Vera.

“Mereka support dan memang ada yang harus diluruskan. Tadinya mau ngga mau ngomong, karena berusaha melupakan. Tapi Si Mbak-nya (Vera) mincing-mancing, sih..” demikian alasan Fahmi.

“Aku ngga tahu ke depannya gimana, yang pasti aku bakal ungkapin kejujuran aja. Dan aku punya banyak saksi mata. Semua mantan artisnya support aku. Aku yang maju, tapi kalian (mantan artis) doain aja dan support…” tutupnya kemudian.

 

Instagram Fahmi Aditian

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.