Tetap Eksis di Usia yang Tak Lagi Muda, Yati Surachman Sempat Tidak Memiliki Penghasilan karena Terdampak COVID-19?

Yati Surachman, aktris berusia 63 tahun ini memulai karir dengan membintangi film layar lebar berjudul Inem Pelayan Seksi tahun 1975. Aktris terbaik dalam Festival Film Asia Pasific tahun 1980 ini dikenal sering mendapat peran sebagai nenek yang tertindas dan hidup miskin dalam film maupun sinetron.

Perempuan asal Yogyakarta ini, Maret 2020 dikabarkan tidak memiliki penghasilan karena terdampak pandemi CIVUD-19 hingga meminjam uang kepada keponakannya yang mempunyai kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan almarhum ibunda yang meninggal pada Juli 2020 karena mengidap diabetes dan darah tinggi. Namun, Yati yang aktif membintangi sinetron dan film bersama artis muda seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, dan Yasmine Napper ini merasa bahwa pemain senior kurang dihargai bahkan honornya diinjak-injak.

Bagaimana perjuangan Yati Surachman agar tetap eksis membintangi film di usia yang tidak muda? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Yati Surachman

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *