Tiara Marleen Berikan Kabar Baik Setelah Jalani Wajib Lapor, Damai Dengan Haji Faisal?

Sharing is caring

 

 

Tiara Marleen mendatangi Polres Depok pada hari ini, Kamis (30/6) untuk melakukan wajib lapor. Tiara Marleen menyampaikan kabar gembira terkait kasusnya dengan Haji Faisal. Dirinya yang berstatus sebagai tersangka ini, Ketika usai menjalani wajib lapor di Polres Depok, dirinya keluar dengan tersenyum.

Kabar baik banget banget banget pokoknya. Insya Allah semua dilancarkan ya,” kata pengacara Tiara Marleen, Irma Rachim.

Namun sayangnya, Irma Rachim tidak menjelaskan lebih detail terkait kabar baik yang dimaksudnya. Ia hanya membocorkan bahwa kabar baik ini membuat hati Tiara Marleen senang.

“Baru saja dapat kabar baik banget yang bikin hati Tiara tenang. Kabarnya apa, nanti lihat saja, karena aku takut bicara, nanti dibilang melangkahi,” sambungnya.

Terkait soal mediasi dengan pihak Faisal, Irma Rachim mengaku semua diserahkan ke pihak kepolisian.

“Sekarang ditanangi kepolisian, biar kepolisian yang mengatasi,” imbuh Irma Rahim.

Disisi lain, Tiara Marleen juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dengan adanya kasus ini. Salah satunya untuk tidak mudah percaya dengan orang lain.

“Pelajaran yang berharga untuk seumur hidup, lebih hati-hati bersosmed, kenal sama orang walaupun kadang dia baik oh ternyata di belakang lain, jadikan pelajaran, jangan terlalu percaya sama orang,” ucap Tiara Marleen.

Informasi tambahan, Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal ke Polres Depok, karena penyanyi lagu “Atur Aja Bos” ini telah menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Polisi kemudian menetapkan Tiara sebagai tersangka dan menjalani wajib lapor tiap Senin dan Kamis.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.