Tiara Rahayu, Penjual nasi Pecel yang kini jadi Biduan Dangdut.

Sri Rahayu yang dikenal dengan nama panggung Tiara Rahayu, adalah Pedangdut asal Sumedang yang sebelumnya berprofesi sebagai penjual nasi Pecel. Ibu anak 6 ini dulunya buruh di sebuah Pabrik Tekstil selama 4 tahun, Ia pun berhenti bekerja karena permintaan suaminya lantaran Tiara harus lebih banyak waktu dengan anak-anak. Kemudian Tiara memutuskan untuk membuat Warung Pecel yang, sehingga Ia bisa membantu perekonomian keluarga dan membantu saudaranya. Warung Pecel nya pun diberi nama “Warung Pecel Dangdut”.

Kecintaan Tiara pada dunia Dangdut mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan lewat suaminya yang kenal dan bergaul dengan orang-orang Entertaint, Tiara akhirnya mengeluarkan single terbarunya “Bukan Siti Nurbaya” yang dirilis pada 4 Februari 2018. Padahal sebelumnya, Tiara tidak pernah punya impian untuk bernyanyi Dangdut. Impiannya malah ingin bertemu dengan Idola kesayangannya yaitu, Evie Tamala.

Apakah Tiara akan berhenti berjualan nasi Pecel Dangdut dan fokus di nyanyi saja? Benarkah jika Tiara akan menolak jika ia diminta untuk mengganti namanya? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment