Tiba-tiba Muncul Setelah Lama Menghilang, Pihak Kriss Hatta Duga Saksi Kunci Main Belakang, Ada Apa?

Dalam sidang gugatan pembatalan nikah dengan Kriss Hatta yang diajukan Hilda Vitria, nama Irdawin Bachrul tak pernah sekalipun hadir di persidangan. Padahal, Irdawin dianggap salah satu saksi kunci.

Kriss Hatta mengatakan sempat mendatangi Irdawin untuk meminta foto akad nikahnya. Namun setelah itu, Irdawin tak dapat dihubungi dan tak diketahui keberadaannya.

Namun alih-alih muncul di persidangan, Irdawin beberapa waktu laku malah muncul di sebuah tayangan televisi yang salah satu host-nya adalah Billy Syahputra, kekasih Hilda.

Tim hukum Kriss Hatta yakni Indra Tarigan, SH dan Ricky Barus, SH menduga, kemunculan Indarwin Bachrul dalam acara yang turut pula dipandu Nikita Mirzani itu adalah permainan belakang untuk memihak Hilda Vitria.

Irdawin dalam acara itu mengatakan hanya pernah jadi saksi pernikahan adik Kriss Hatta dan mengaku tidak tahu pernikahan yang dilakukan Kriss dan Hilda adalah pernikahan seperti apa.

Menanggapi pernyataan Indarwin ini, Indra Tarigan, SH selaku kuasa hukum Kriss Hatta dengan tegas mengatakan bahwa kedua adik Kriss Hatta merupakan non-muslim, sehingga tak mungkin menikah seperti yang dikatakan Irdawin.

Kriss Hatta kemudian mengatakan bahwa dirinya memang meminta Irdawin mengurus surat-surat nikahnya dengan Hilda Vitria. Pertimbangannya karena Irdawin pernah menikah, di mana penghulunya adalah Ustadz Husein. Selain itu, Irdawin adalah saudara Panca, teman Kriss.

“Saya membantah semua ucapan Bachrul bahwa dia bertindak sebagai saksi pernikahan adik saya, dan pernikahan (saya) tersebut memang benar terjadi,” tutup Kriss Hatta.

Leave a Reply

%d bloggers like this: