TIDAK ADA HUBUNGAN ASMARA, KENAPA DEWI SANCA TULIS : I LOVE YOU UNTUK BUPATI INI?

Natalis Tabuni, Bupati Intan Jaya yang disebut sebut sebagai sosok “ Papap” yang kerap diunggah Dewi Sanca di akun Instagramnya angkat suara. Melalui rekaman video singkat, Natalis mengatakan bahwa antara dirinya dengan pedangdut Dewi Sanca sama sekali tidak ada hubungan khusus seperti hubungan percintaan.
Diketahui, foto yang diunggah oleh Dewi Sanca di Instagram pribadinya diambil dari Google dan memang diakui baik oleh Natalis Tabuni adalah foto dirinya. Dewi Sanca sendiri juga mengaku benar, bahwa foto-foto tersebut diambil dari internet.
Dalam wawancara bersama Rumpi No Secret ( 16/08/2017 ) Dewi Sanca kini mengaku tidak punya hubungan dengan orang yang dia panggil “Papap” ini. kalaupun ada ucapan ucapan mesra yang ia tulis di akun Instagramnya, sesungguhnya tidak memiliki arti khusus.
Uang gepokan di atas kasur diaku Dewi memang dari Natalis, namun untuk pembuatan video dokumenter. Natalis sendiri menyatakan hanya sekali bertemu Dewi untuk pembuatan video dokumenter dan rencana pelaksanaan sebuah acara dangdut.
Tujuan foto dan caption di akun Instagramnya itu semata mata hanya ucapan makasih. Dewi akhirnya ucapkan permohonan maaf terhadap Natalis dan keluarganya
Foto seperangkat perhiasan yg mulanya diakui dari Sang Papap, akhirnya dibantah Dewi dengan dikatakan pemberian orang lain yang entah kenapa, kini ia enggan sebut namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *