Tidak Ingin Ada Keributan Lagi karena Sudah Move On, Ratu Rizky Nabila Tetap Tagih Biaya Persalinan 90 Juta ke Mantan Suami

Ratu Rizky Nabila, model sekaligus penyanyi berusia 26 tahun yang pernah menikah dengan Alfath Fathier, pemain sepak bola Liga Satu Indonesia pada 29 Maret 2020 dan bercerai pada 5 Mei ini tidak jadi melakukan tes DNA setelah anaknya sempat tidak diakui Alfath lantaran mantan suaminya sudah meminta maaf dan mengakui anaknya.

Mantan finalis kontes kecantikan Miss Earth 2019 ini menyebut tidak ingin ada keributan lagi karena sudah move on namun tetap menagih biaya persalinan sebesar 90 juta rupiah dan kecewa karena Alfath tidak hadir dalam acara aqiqah sang anak pada 11 Juni lalu.

Kemarin, Nabila memposting foto bersama pria bule yang merupakan mantannya, setelah Alfath mengadakan resepsi pernikahan dengan istri barunya, Nadia Christina pada 6 Juni lalu.

Apa yang membuat Nabila kerap menyindir mantan suami padahal mengaku tidak mau ada huru hara lagi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Ratu Rizky Nabila

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *