Tidak Pernah Ada Hubungan Spesial dengan Mahalini, Siapa Celebrity Crush yang Dimaksud Nuca?

Sharing is caring

Muhammad Raja Giannuca Putra atau Nuca, penyanyi berusia 19 tahun ini mengawali karir dengan mengikuti berbagai ajang pencarian bakat seperti Top 4 Indonesia Mencari Bakat; dan Top 4 ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia.

Pria asal Solo yang dikenal bersuara lembut ini kerap dipasangkan oleh fansnya dengan rekan finalis Indonesian Idol seperti Tiara Andini, Keisha Levronka, Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Mahalini sejak merilis single duet “Aku yang Salah”; TikTokan bersama lalu putus, hingga Mahalini menciptakan lagu khusus untuk Nuca berjudul “Melawan Restu”.

Namun, 14 September kemarin Nuca mengaku tidak pernah pacaran dengan Mahalini dan kemesraannya hanya strategi marketing. Justru Nuca menciptakan lagu berjudul “Kagum” untuk celebrity crush-nya sejak tahun 2017 yang berinisial “A”.

YouTube player

Benarkah celebrity crush yang dimaksud Nuca adalah Aurora Ribero? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Nuca

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *