Tidak Tegur Sapa dengan Nathalie, Sule : Itu Hidup Terpahitku

Sharing is caring

Sebelum akhirnya Nathalie memutuskan untuk keluar dari rumah Sule, hubungan keduanya mulai tidak harmonis.

Menurut cerita Nathalie Holscher pada podcast Uya Kuya, dirinya dan Sule jarang bertukar sapa meski tinggal satu atap.

“Jadi, kayak yang bener-bener udah gak sehat satu rumah nggak tegur-teguran,” terang Nathalie saat menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya TV. 

Dilansir dari instagram Insta_julid, Selasa (12/7/2022) Sule menjelaskan kekesalannya yang tidak bertukar sapa dengan Nathalie.

 “Sebetulnya kesel, misalkan kamu diemin aku,” jelas Sule.

“Jujur, kalau kamu tanya ‘apa yang paling pahit dalam hidup kamu?’, ya ketika aku nggak ditegur sama kamu. Kalau dibandingkan berantem sama 10 orang, aku masih berani. Tapi kalau nggak ditanya sama istri, wah itu hidup terpahit bagi aku,” lanjut Sule menerangkan.

Ayah dari Putri Delina ini menilai bahwa hidupnya terasa pahit, ketika tidak bertukar sapa dengan Nathalie.

Oleh sebab itu, Sule mengaku bahwa dirinya tidak bisa menjalani keseharian tanpa bertukar sapa dengan istrinya.

“Aku tuh orangnya nggak bisa didiemin dalam waktu 1×24 jam,” pungkasnya.

Mendengar Pengakuan Sule tersebut, sontak sejumlah warganet langsung memberikan komentarnya.

“Sule egonya ketinggian sampai nyundul langit,” tulis seorang netizen

“Memang pada dasarnya Sule bukan husband material,” timpal netizen lain

“Kelihatan banget Sule sudah mentah sama Nathalie,” komentar netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.