Tika dan Tiwi Eks T2 Kompak Jaga Persahabatan Hingga Sekarang

Sharing is caring

Prastiwi dwiarti atau tiwi, penyanyi berusia 37 tahun yang merupakan jabolan ajang pencarian bakat menyanyi ini, tahun 2005 pernah membentuk grup duo bernama T2 dengan rekan di ajang yang sama, kartika yudia ramlan atau tika yang berusia 35 tahun, dan memiliki lagu hits berjudul ‘ok’. tahun 2014, T2 dinyatakan bubar karena terjadi kesalahpahaman antara tika dan tiwi, namun akhirnya mereka baikan dan bersahabat sampai sekarang.

Tiwi yang menikah kedua kalinya dengan arsyad a rahman pada 22 febuari 2020 ini, 11 april kemarin melahirkan anak perempuan bernama aleia abista rahman secara normal, namun proses kontraksinya berlangsung selama 36 jam. Sementara, pada bulan febuari kemarin tika dan keluarganya dinyatakan positif covid, termasuk mama nya yang memiliki penyakit komorbid diabetes dan asma, hingga sang mama hampir menyerah, namun dikuatkan oleh tika yang mengantarnya ke rumah sakit dengan kondisi tika juga sakit.

Seperti apa cara tika dan tiwi menjaga hubungannya agar tetap baik? Dan bagaimana cara mereka mengurus keluarga? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.