Tinggalkan Anak Untuk Bekerja, Ucapan Shakira Kepada Denada Bikin Haru

Di sela-sela kesibukannya berjibaku dengan pekerjaannya di tanah air, artis penyanyi Denada Tambunan bersedia membagi kondisi terkini putrinya, Shakira.

Buah pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum itu memang sudah 9 bulan menjalani perawatan intensif leukimia atau kanker darah di Singapura.

“Shakira masih kemo, baru 2 hari lalu keluar dari rumah sakit, setelah sekitar 1 minggu dirawat. Pasien kemo memang pasti naik dan turun kondisinya. Salah satu kekhawatiran dokter, ada salah satu unsur imunitas Shakira yang terlalu rendah…” papar Denada.

Sebenarnya Denada sendiri merasa was-was karena dirinya terpaksa meninggalkan Shakira dalam keadaan kondisi kesehatan yang sedang turun.

“Ibu lagi pusing…” kata Denada menirukan ucapannya pada Shakira, sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

“Karena ibu harus ke Indonesia, ibu harus kerja dan Shakira ada di rumah sakit…” lanjutnya kemudian.

Tak disangka-sangka, respon Shakira yang masih berusia 6 tahun justru di luar dugaan Denada.

“Ibu… ibu… hayo siapa yang mau dapat rejeki? Siapa yang mau kerja? Siapa yang mau dapat uang banyak? Berarti ibu harus happy…” kata Denada menirukan suara putrinya dengan suara bergetar.

Sebagai seorang ibu tunggal, Denada memang harus mencari nafkah baik untuk kehidupan sehari-hari, maupun biaya pengobatan putrinya.

“Semoga Shakira tahu, aku harus bikin ini buat dia…” tutup Denada sembari menahan air matanya.

Instagram Denada

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *