Tingkah Lucu Pembalap MotoGP Selama Di Mandalika, Ada Yang Melokal

Sharing is caring

Indonesia menjadi tuan rumah pada seri kedua MotoGP, di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Pembalap MotoGP yang kini berada di Mandalika, Lombok ini, sering kali menjadi sorotan netizen, karena banyak kegiatan menarik dan seru yang dilakukan oleh para pembalap MotoGP.

Sebelum adu kecepatan di sirkuit Mandalika, mereka menyempatkan diri menikmati momen selama berada di Lombok. Apa saja, ya, tingkah lucu para pembalap MotoGP ini?

Bonceng Tiga

Melalui postingan di akun twitter milik @AleixEspargaro, ia mengunggah foto dirinya dan temannya yang sedang bonceng tiga, sambal menulis keterangan “The power of Emak-Emak MotoGP Style!”

Menyiapkan Kolam

Aksi lucu selanjutnya adalah yang dilakukan oleh Marcel Schrötter. Dirinya terlihat sedang menunggu kolam kecil dari karet yang kerap dijadikan sebagai mainan anak-anak ini, terisi penuh.

Foto Dengan Penduduk Sekitar

Saat mereka tiba di Lombok, mereka tidak lupa untuk melakukan foto dengan penduduk sekitar. Sangat terlihat melokal, ya guys.

Dibonceng Oleh Penduduk Sekitar

Barry dibonceng oleh salah satu penduduk disana dan menambahkan lelucon dengan menulis “private driver”

Tingkah lucu para pembalap ini membuat netizen senang, karena merasa semua happy saat berada di Indonesia.

Sebagai informasi, Miguel Oliveira menjadi pemenang MotoGP Mandalika 2022 usai menorehkan waktu tercepat di balapan, Minggu, 20 Maret 2022. Pembalap asal negara Portugal ini finish di urutan tercepat dengan torehan waktu 33 menit 27,223 detik dalam 20 lap.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.