Titi Dj Duet dengan Ashanty di Lagu Terbaru Berjudul ‘Super Woman’

Titi dwi jayanti atau titi dj, diva indonesia berusia 55 tahun yang mengawali karir sebagai model ini, di tahun 1999 meraih 5 penghargaan dalam ajang anugerah musik indonesia lewat album ‘bahasa kalbu’, dan kini telah memiliki 21 album.

Ibunda penyanyi stephanie poetri yang bergabung dengan label musik amerika, 88rising ini, mengaku rindu sang anak karena sudah lima bulan tak bertemu, hingga mencium layar televisi saat anaknya manggung dalam festival musik di los angeles, amerika pada 6 november kemarin.

Penyanyi yang sudah berkarya hampir 4 dekade ini, menciptakan lagu berjudul ‘super woman’ yang ditulis bersama michelle sudarsono  dan anak sulungnya, salmaa chetizsa, serta berkolaborasi dengan eka gustiwana dan ashanty hastuti, penyanyi berusia 37 tahun yang dikenal ketika berduet dengan anang hermansyah, mantan suami krisdayanti yang menikahinya pada febuari 2012 dan dikaruniai anak bernama arsy dan arsya.

Perempuan yang tengah menjalani pengobatan penyakit batu ginjal setelah sebelumnya divonis mengidap autoimun ini, 20 november kemarin memberikan kado ulang tahun berupa jam tangan mewah senilai ratusan juta rupiah untuk sang menantu, atta halilintar.

Benarkah ashanty sempat takut saat diajak duet oleh titi dj? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *