Titik Dua, Destinasi Artsy di Ubud Bali

Destinasi ikonis yang hip dan artsy sedang jadi favorit para turis lokal, adalah Titik Dua Ubud Bali.

Titik Dua dibuka pada bulan April 2020, dibangun dengan gaya modern dan kontemporer hasil karya arsitek ternama, Andra Matin.

Saat tiba di sini, untuk menuju area reception kamu akan naik ke sebuah lift kemudian melewati jembatan yang diselimuti dengan tumpukan batu bata. So, instagrammable!

Jembatan batu bata yang instagramable (source: instagram @titikduaubud)

Titik Dua butik hotel ini memiliki 22 kamar. Masing-masing kamarnya di desain dengan minimalis dan elemen tradisi lokal pada karpet, bed runner, hingga bathrobe.

Kamar Titik Dua Ubud (source: instagram @titikduaubud)

Tak hanya itu, di area mini bar pun, cangkir dan tempat kopi juga merupakan hasil buatan dari pengrajin lokal lho. Titik Dua memang sangat memerhatikan setiap detail yang terdapat di dalam kamar. Ada pula kolam renang yang bisa membuat pengunjung merasa santai dan rileks dengan nuansa alam.

Area kolam renang Titik Dua Ubud (source: instagram @titikduaubud)

Titik Dua Ubud juga menyuguhkan ruang untuk pameran seni kontemporer yang bisa dinikmati pengunjung, sehingga suasana meningap di Titik Dua akan terasa berbeda.

Ruang pameran kontemporer di Titik Dua (source: instagram @titikduaubud)

Meskipun berlokasi di Ubud yang terkenal akan suasana Bali yang lebih tenteram dan tradisional, namun Titik Dua menawarkan nuansa berbeda yang hip. Konsep hotel ini ditujukan untuk para kaum berjiwa muda yang kekinian sekaligus artsy.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *