Tolak Rujuk Dengan Rizki DA, Nadya Mustika Memilih Pisah Lebih Baik

Sharing is caring

Nadya Mustika dan Rizki DA resmi bercerai pada akhir 2021. Di tengah isu yang ada, dikabarkan bahwa keduanya memiliki kesempatan untuk dipersatukan kembali, tetapi Nadya membantah hal itu.

Keduanya telah dikaruniai seorang buah hati yang bernama, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Nadya dan Rizki telah pisah, masing-masing dari mereka pun masih kerap disinggung soal mantan pasangan masing-masing.Termasuk soal kemungkinan adanya rujuk.

Melalui video yang diunggah di channel youtube milik Raja TV pada (6/4/22) ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah fokus untuk memberikan yang terbaik untuk sang buang hati.

“Untuk saat ini enggak ya, kalau misalkan pisah lebih baik ya udah. Yang penting sebagai orangtua kita menjaga komunikasinya baik kedepannya seperti apa,” Kata Nadya.

Nadya mengaku masa perceraiannya bersama Rizki merupakan titik terendah yang harus ia jalani dan ia mampu untuk berhasil bangkit dari titik terendah tersebut.

“Masa-masa kemarin sih ya, tapi kan dengan seiring berjalannya waktu akan sembuh dengan sendirinya, Itu yang bikin aku dewasa, (awalnya) ngerasa ‘Ya Allah kenapa aku harus mengalami ini?’, “Tapi, dengan seiring berjalannya waktu, hati kita mulai sembuh, kita bersyukur mungkin makna dari Allah yang ini,” ungkap Nadya,

Namun, walaupun hubungan rumah tangganya sudah kandas, Rizki tetap rutin untukbertemu dengan sang anak seminggu sekali.

“Alhamdulillah kita sama-sama baik ya, seminggu sekali jumpa, seminggu sekali dia nengokin Syaki.” Sambungnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.