Tora Sudiro Sangat Dekat dengan Anaknya, Nayyara yang Jago Dance, Benarkah Kerap Khawatir Karena Banyak yang Naksir? 

Sharing is caring

Tora Sudiro, aktor kelahiran 1973 yang mengawali karir dengan membintangi film “Tragedi” tahun 2001 dan Sketsa Komedi Extravaganza. Tora termasuk dalam salah satu klub motor The Prediksi bersama Andre Taulany, Desta dan Vincent Rompies. 

Pria yang pernah menikah dengan Anggraini Kadiman selama 10 tahun dan dikaruniai 2 anak ini, setelah bercerai menikah lagi dengan Mieke Amalia pada 2009 dan dikaruniai seorang anak. 

Peraih penghargaan aktor tayangan komedi terpilih tahun 2022 ini, pernah dimarahi Jenaka, putri bungsunya lantaran kedapatan menonton perempuan seksi di TikTok. 

Putri keduanya, Nayyara Kanahaya Sudiro, dancer kelahiran 2005 ini mulai menyukai dance sejak SD. Pernah meraih juara 2 World of Dance 2019 dan menjadi dancer Agnez Mo. 

Nayyara yang beberapa kali mengajak ayahnya dance di TikTok ini, sempat viral saat dance mengenakan seragam SD dalam rangka ulang tahun Agnez Mo. 

Seperti apa kekompakkan Tora Sudiro dan Nayyara? Benarkah Tora mulai khawatir karena anak-anaknya sudah besar dan banyak yang menaksir? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (17/11) jam 2 di TRANSTV. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *