TRAVELING DI MUSIM HUJAN ? SIAPA TAKUT  !

Para traveler terkadang mengurungkan niat untuk bepergian dikala musim hujan melanda, tetapi banyak juga yang memiliki hasrat lebih untuk melangkah ke tempat tujuan yang diinginkan.

 

Pilihlah lokasi yang pas saat musim hujan….

 

 

 

 

 

 

Air terjun masih bisa dinikmati karena air terjun adalan tadah hujan, tetapi perlu diingat, debit air yang tinggi juga rawan menyebabkan banjir atau longsor

 

 

 

 

 

 

Atau kita bisa pilih tempat yang aman seperti ini :

 

Destinasi disesuaikan tergantung siapa saja yang diajak traveling. yang sudah berkeluarga biasanya memilih vila di pedesaan, taman hiburan dengan konsep indoor, maupun agrowisata sebagai tujuan destinasi.

 

kamu juga harus bawa barang barang ini :

 

Sedia payung sebelum traveling

 

Payung dapat melindungi kala hujan turun saat berada ditempat wisata. Ngga hanya itu aja, payung juga bisa digunakan ketika sinar matahari sangat terik dan bisa mejadi property yang menarik saat berfoto.

 

 

 

 

 

Obat – Obatan / Vitamin :

Saat liburan di musim hujan begini, tambahan vitamin jadi hal yang perlu untuk traveler lakukan. Selain penolak sakit, vitamin juga membuat traveler tetap energik walaupun kehujanan.

 

 

 

 

 

 

Tas Plastik

Tas plastik dapat digunakan untuk melindungi barang barang yang rawan rusak jika terkena air. Selain itu, tas plastik juga dapat digunakan sebagai tempat sampah sementara, atau baju kotor agar tidak tercampur dengan yang bersih.

 

 

 

 

 

 

Tentunya musim hujan nggak akan menghalangi keinginan traveler untuk bersenang-senang,

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment