Tren Baru Crazy Rich New York Jelang Musim Panas, Rela Keluar Ratusan Juta Agar Gak Kebelet Buang Air Kecil

Sharing is caring

Mencuat tren baru untuk para crazy rich di New York saat menjelang liburan musim panas tahun ini. Mereka rela melakukan operasi agar tidak sering merasa kebelet buang air kecil saat liburan.

Dilansir dari Business Insider, para crazy rich New York memang memiliki rumah musim panas di area pantai. Akan tetapi, untuk sampai disana membutuhkan banyak waktu karena perjalanan saat musim panas selalu padat.

Hal ini tentu saja membuat kemacetan yang panjang dan kerap kali merasa kebelet ingin buang air kecil di perjalanan.

Untuk dapat melewati hal tersebut, para crazy rich ini menjalani prosedur medis Embolisasi Arteri Prostat (PAE). 

Prosedur ini akan mengurangi ukuran prostat pada pria dan juga botox kandung kemih pada wanita dengan tujuan mengurangi frekuensi buang air kecil.

“Tidak sedikit yang selalu merasakan masalah ini, oleh sebab itu banyak yang mengunjungi Hamptons atau berhenti empat sampai 5 kali setiap perjalanan. Akan tetapi, terkadang kesulitan menemukan kamar kecil,” jelas Dr. David Shusterman, ahli urologi New York,dilansir dari Business Insider, Kamis (30/6/2022).

Lantas, berapa biaya untuk menjalani prosedur tersebut?

Menurut penjelasan Shusterman, pasien yang akan menjalani prosedur ini harus rela mengeluarkan uang US$20.000 atau setara dengan 300 juta.

Sementara, pasien wanita melakukan botox yang dibius dengan metode yang hampir menyerupai endoskopi. Ketika itu,dokter akan memasang teropong kecil menuju uretra dan memilih jarum khusus untuk menyuntikkan obat.

Hingga saat ini Shusterman sudah melakukan prosedur tersebut pada wanita berusia 20-80 tahunan. Biasanya prosedur ini sudah ditanggung oleh asuransi. Akan tetapi untuk mereka yang ingin membayar tanpa asuransi maka harus rela kehilangan uang ratusan juta.

Pada musim semi 2022, terjadi lonjakan hingga 20% pasien yang melakukan prosedur PAE. Padahal, sebelum bulan Mei, tren tersebut tidak mencuat. 

Namun, setelah bulan Mei tiba, banyak pasien yang meminta operasi tersebut.

Dengan tujuan agar tidak perlu repot mencari toilet ketika dalam perjalanan.

Adapun pasien yang sudah menjalani prosedur ini akan melakukan botox sebanyak satu sampai dua kali dalam seminggu.

So, apakah Anda akan memilih jalan yang sama demi kenyamanan berlibur? Rela mengeluarkan ratusan juta untuk kenyamanan di perjalanan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.