Trending di twitter, Kisah Asmara Nicholas Saputra Semasa SMA Bikin Kaum Hawa Meleleh

Seperti yang diketahui, Nicholas Saputra selama ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Terlebih soal kehidupan asmara. Tak heran banyak yang penasaran soal kehidupan seorang Nicholas Saputra.

Hingga akhirnya fakta seputar masa lalu pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini diungkap oleh seorang pemilik akun yang mengaku sebagai teman lamanya.

Si pemilik akun membongkar sosok Nicholas Saputra saat sekolah. Namun ternyata tak hanya soal sosok Nico yang ia beberkan dalam kicauannya. Si pemilik akun juga mengungkap kisah asmara Nicholas Saputra saat duduk di bangku SMA.

Bahkan ia juga membeberkan perlakuan manis Nicholas Saputra kepada kekasihnya saat sedang sakit.

Cerita soal sosok Nicholas Saputra itu sebenarnya adalah catatan lama dari blog Yanie, teman lama Nico yang membuat sebuah tulisan di tahun 2016.

Namun baru-baru ini, cerita soal asmara Nicholas Saputra itu kembali trending.

Nicholas Saputra kembali trending di twitter (8/9)

Dikutip TribunnewsBogor.com dari blog Yanie, sebuah cerita kehidupan sang bintang AADC itu diurai.

Diakui Yanie, ia adalah teman sekelas Nicholas Saputra saat kelas 1 SMA. Sedangkan ketika kelas 2 SMA, Yanie tak lagi sekelas dengan Nicholas Saputra. Meski begitu, Yanie nyatanya masih sering melihat sosok Nico.

Hal itu lantaran Yanie sekelas dengan Lily (bukan nama sebenarnya), kekasih Nicholas Saputra.

Mengenai kekasih Nicholas Saputra itu, Yanie berujar bahwa Lily adalah sosok wanita yang sangat cantik. Lily ternyata juga adalah kekasih pertama Nicholas Saputra saat SMA.

“Di kelas 2, saya satu kelas dengan kekasihnya (Nicholas Saputra), Lily (bukan nama sebenarnya). Lily adalah wanita yang sangat, sangat cantik dan salah satu yang tercantik. Mereka (Nicholas dan Lily) berpacaran sejak kelas 2. Dia (Lily) adalah kekasih pertama Nico di SMA,” tulis Yanie dikutip TribunnewsBogor.com, Selasa (8/9/2020).

Kepada pembaca, Yanie mengaku tahu banyak soal kisah cinta Nicholas Saputra dan Lily, termasuk soal Nico yang terlebih dahulu jatuh hati pada Lily.

Ya, diakui Yanie sebelum berpacaran, Nico mendekati Lily selama satu bulan.

Kala Nico sudah menyatakan cintanya, Lily meminta sang aktor untuk menunggu jawabannya selama satu minggu. Kisah cinta Nico dan Lily itu juga menjadi salah satu romansa manis di antara siswa-siswi SMA 8 Jakarta.

Yanie lantas mengurai satu momen manis Nico dan Lily.

Kala itu, Yanie, termasuk Nico dan Lily ikut dalam kompetisi paduan suara. Mereka diwajibkan menginap di sebuah penginapan. Namun Lily jatuh sakit saat tiba di villa tersebut.

Melihat Lily sakit, Nico pun khawatir.

“Kami saat itu ada kompetisi paduan suara di Bandung. Kami menginap dua malam dan semua peserta menginap di rumah yang sama. Lily batuk dan demam saat tiba di penginapan dan Nico terlihat sangat khawatir akan hal itu,” cerita Yanie.

Yanie yang satu kamar dengan Lily bisa melihat jelas kekhawatiran di wajah Nico, yakni ketika Yanie melihat Nico membawakan obat batuk untuk Lily.

“Saya tidur di kamar yang sama dengan Lily, ada 4-5 siswi lainnya yang menginap di kamar tersebut. (Suatu malam), Lily sedang tidur di kasur. Nico mengetuk pintu kamar Lily dan membawakan obat batuk,” papar Yanie.

Yang membuat Yanie terkejut adalah saat melihat obat batuk yang dibawa Nico. Sebab bukan cuma satu, Nico bahkan membawa banyak obat batuk untuk Lily. Nico rupanya panik dan bingung memilihkan obat batuk yang cocok untuk sang kekasih.

“Nico berkata bahwa ia akan pergi ke toko obat untuk mencari obat batuk lain. (Mendengar ucapan Nico) saya tertawa. Saya berkata ‘Lily tidak bisa meminum semua obat ini’ dan Nico menjawab ‘saya tidak tahu, berikan saja obat yang terbaik untuknya (Lily)’,” imbuh Yanie.

Paginya, Nico membuatkan teh hangat untuk Lily yang sedang sakit.

“Keesokan harinya, Nico kembali mengetuk pintu lagi dan membawakan teh hangat untuk Lily,” pungkas Yanie.

Kutipan asli kisah asmara Nicholas Saputra semasa SMA dari blog Yanie berbahasa Inggris

Kisah cinta Nico dan Lily nyatanya tak berjalan mulus. Sebab setelah satu tahun berpacaran, Nico dan Lily putus. Setelah putus dari Lily, Nicholas Saputra kembali berpacaran dengan teman wanitanya yang bernama Daisy (bukan nama sebenarnya).

Instagram Nicholas Saputra

(disadur dari newsmaker.tribunnews.com/ninda iswara)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *