Tri Suaka Bertemu Andika Kangen Band, Keberadaan Zidan Dipertanyakan

Sharing is caring

Penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi perhatian publik usai terlibat perselisihan dengan Andika Kangen Band terkait parodi gaya menyanyi.

Tri Suaka dan Zidan telah membuat video permintaan maaf terbuka di sosial medianya masing-masing.

Namun, kini Tri Suaka bertemu langsung dengan Andika di Lampung. Tapi, pada pertemuan itu, Zinidin Zidan terlihat tidak ikut, hal ini membuat keberadaan Zidan dipertanyakan.

Tak lama setelah itu, beredar video yang memperlihatkan Andika Kangen Band dan Tri Suaka sedang bernyanyi bersama sambil saling rangkul.

Netizen pun ramai mencari sosok Zidan yang tampak tidak hadir dalam momen pertemuan Tri Suaka dengan Andika Kangen Band tersebut. Di sisi lain, netizen merasa kesal karena Zidan tak menampakkan dirinya.

Padahal sebelumnya Zidan sempat memberikan pengakuan bahwa dirinya menyesal dan tak bisa tidur karena hujatan demi hujatan teus menghujani dirinya.

“yang nanya satunya kemana.. dia udah didegradasi ke kampungnya di brazil” tulis netizen

“zidan lagi tidur kayanya kan pas klarifikasi dia blg g bisa tidur 7 purnama” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya diketahui, Andika Kangen Band dan juga Tri Suaka telah melakukan jumpa pers virtual dengan didampingi dua kuasa hukum.

Lewat kesempatan itu, pihak kuasa hukum menegaskan bahwasanya Andika dan Tri Suaka sudah berdamai dan tak lagi memperpanjang masalah ini.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.