Tri Suaka Kunjungi Polda Metro Jaya, Buntut Perkara Somasi Dyrga Dadali?

Tri Suaka mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (20/6/2022). Dirinya didampingi bersama kuasa hukumnya, Mario Andreansyah.

Dilansir dari youtube KH Infotainment, Selasa (21/6/2022) terlihat Tri Suaka bersama kuasa hukumnya keluar dari Polda Metro Jaya.

Diduga, kedatangan Tri Suaka berkaitan dengan tudingan personel Dadali, Dyrga soal membawakan lagu miliknya tanpa izin. Namun saat disunggung soal itu, dia menolak memberitahu.

“Hari ini belum bisa kami sampaikan,” ucap Mario Andreansyah, kuasa hukum Tri Suaka.

Sementara Tri Suaka juga terlihat enggan untuk memberitahu mengenai kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

Tri Suaka hanya meminta dukungan agar dirinya mampu menghadapi masalah yang sedang ia alami.

“Saya ngiringi abang ini, mohon maaf yah, nanti lah ada waktunya, nanti kita sampaikan. Minta support dan doanya aja ya,” ujar sang musisi, Tri Suaka.

Tambahan informasi, belum lama ini Tri Suaka disomasi oleh vokalis grup band Dadali, Dyrga terkait melanggar hak cipta.

Dyrga, Vokalis Band Dadali melalui kuasa hukumnya, Genuari Waruwu mengaku keberatan dengan sikap yang dilakukan oleh Tri Suaka, karena merasa sebagai pencipta lagu dirugikan.

Dyrga lantas mengumumkan somasi terbuka untuk Tri Suaka agar membayar royalti atas lagu tersebut. Ia meminta yang bersangkutan mengganti kerugian hingga Rp2 miliar.

Dyrga dan tim kuasa hukum juga berencana mengambil upaya hukum lanjutan terhadap Tri Suaka bila somasi mereka tidak direspons.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.