Trilogi Dilan Berakhir di Film Milea, Perasaan Vanesha Prescilla Campur Aduk

Vanesha Prescilla, aktris kelahiran Jakarta 25 Oktober 1999 ini namanya melejit saat berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 di tahun 2018. Adik dari Sissy Priscillia ini dikabarkan pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan serta Adipati Dolken. Kabar putus Adipati dan Vanesha terdengar setelah dirinya terlihat menghapus foto Adipati di Instagram.

21 April 2019, Della Perez, adik dari alm. Julia Perez mengunggah instastory tentang Vanesha yang diduga sombong karena tak mau diajak foto dengan keponakannya. Namun saat pemberitaan ramai, Della Perez meminta maaf.

Milea: Suara dari Dilan adalah sekuel kedua dari film Dilan 1990 yang akan tayang pada Februari 2020. Sekuel tersebut juga merupakan film terakhir kisah cinta Dilan dan Milea yang masih diperankan oleh Vanesha dan Iqbaal Ramadhan.

Seperti apa kesulitan para pemain di film sekuel terakhir Dilan tersebut? Benarkah Vanesha masih ucapkan selamat ulang tahun kepada Adipati? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Vanesha Prescilla

Leave a Reply

%d bloggers like this: