Trio Macan, Grup Vokal Dangdut yang Ramai Diperbincangkan Karena Video Sindir Pelakor

Trio Macan adalah grup vokal dangdut asal Jombang, Jawa Timur yang digawangi oleh Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika. Lia sendiri bergabung dengan Trio Macan sejak akhir tahun 2009, Chacha Sherly di tahun 2011, dan Dara di tahun 2014. Selama tergabung bersama, Dara,Lia dan Chacha telah mengeluarkan single Oplosan, Buka Siti Jos, Masa Bodo, Jaran Goyang hingga Karena Su Sayang.

Di tahun 2015, nama Lia menjadi perbincangan karena dikaitkan dengan putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan artis India Shaheer Sheikh. Kala itu beredar foto Lia didalam sebuah mobil dan ada sosok tangan berkaus hitam duduk di sebelah Lia. Yang menjadi ramai adalah komen Chacha yang menulis: “ciyeeee @shaheernawaz ciiiyyeeeee. Alhasil foto tersebut menjadi ramai, dan menuding Lia sebagai orang ketiga.

Tahun 2017, nama Trio Macan kembali ramai ketika Lia, Chacha dan Dara membuat sebuah video parodi tentang colek-colek sambalado yang dianggap menyindir berita Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad. Setelahnya, Lia, Dara dan Chacha kerap mengunggah video parodi sindiran mengenai pelakor.

Seeperti apa keseruan Trio Macan di studio Rumpi? Benarkah masing-masing mereka enggan curhat soal asmara ke sesama personil karena takut rahasianya bocor? Dan benarkah laki-laki yang ingin menjadi pasangan Trio Macan harus menjalani syarat yang berat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *