Tsania Marwa Sudah Hampir 5 Tahun Tak Tinggal Bersama Anaknya

Sharing is caring

Tsania marwa, artis berusia 30 tahun ini, mengawali karir sebagai model gadis sampul tahun 2005, dan kerap berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron. perempuan keturunan arab ini, pernah menikah dengan aktor atalarik syach pada febuari 2012 dan dikaruniai 2 orang anak, namun bercerai setelah 5 tahun menikah.

Perempuan yang tengah melanjutkan pendidikan s2 ini, menggugat hak asuh anak tahun 2019, kemudian ia mendapat hak asuh anak perempuan dan mantan suaminya mendapat hak asuh anak laki-laki. namun, atalarik mengajukan banding yang hasilnya justru tsania mendapat hak asuh kedua anak mereka. perempuan yang 5 tahun tidak merayakan ulang tahun bersama anak ini, sempat melakukan eksekusi penjemputan kedua anaknya, namun anaknya malah mengunci pintu kamar dan mengatakan ‘umi mau culik aku ya’, hingga tsania menduga ada yang memprovokasi mereka. perempuan yang menggugat harta gono gini tahun 2021 ini, aktif membuat konten tiktok joget, acting, dan trend memilih menghilang ketika laki-laki minta split bill saat kencan pertama/ hingga dikritik netizen matre.

Seperti apa curahan hati tsania marwa yang sudah hampir 5 tahun tak tinggal bersama anaknya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *