Tuduhan Pakai Tas KW Berujung Laporan Polisi, Barbie Kumalasari Akan Seret Artis Ini?

Barbie Kumalasari berang, usai sebuah akun Instagram menuding tas mewah miliknya disebut palsu. Ia melaporkan akun tersebut ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Kekesalan Kumalasari memuncak tatkala pesan yang ia kirim untuk menghapus wajah dirinya dan anaknya malah balik diunggah. Tak hanya itu, akun tersebut menuliskan kata-kata penghinaan seperti menyebutkan perhiasan dan surat laporan polisi yang Kumalasari miliki adalah palsu.

Kumalasari menduga keterlibatan salah satu rekan yang ia sebut sebagai “fake friend” alias teman palsu, dan seorang rekan artis yang dianggap bertanggung jawab akan masalah ini.

Fake friend itu seorang teman cewek yang baru aku kenal, hanya ketemu dan chat sesekali,” ungkap Barbie Kumalsari.

“Aku ngga pernah mau nyinyir dan menuduh, ada salah satu temen yang seorang anak konglomerat. Dengan jujur orang tersebut mengatakan barang-barang, misalnya berlian yang aku miliki KW…” lanjut istri pesinetron Galih Ginanjar ini.

Usai kabar Barbie Kumalasari memakai barang KW mencuat, artis Nikita Mirzani pun ikut memamerkan tas yang serupa dengan miliknya melalui Instagram. Tak urung hal ini membuat netizen menduga Nikita tengah menyindir Barbie Kumalasari.

“Mungkin kebetulan saja,” sahut Kumalasari diplomatis, “Dia (Nikita Mirzani) sempat berkomunikasi dengan aku. Kalau ngga merasa (menyindir) kenapa harus repot?”

“Selama ini dia merasa masalah selalu berlalu begitu saja, tidak ada satupun orang yang bisa. Tapi aku berharap bukan dia loh yaa…” seloroh Barbie Kumalasari.

Menurut Kumalasari, jika hasil penelusuran terbukti bahwa oknum artis tersebut memang terlibat, hal itu akan menunjukkan bahwa hukum di Indonesia tetap kuat jadi tak ada seorangpun yang bisa berbuat seenaknya.

Instagram Barbie Kumalasari

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.