‘Tunangan Dulu, Nikahnya Habis Lulus’, Kesha Ratuliu Resmi Dilamar Sang Kekasih

Kesha Ratuliu, aktris kelahiran Jakarta 21 tahun silam ini mengawali karier aktingnya di tahun 2003, namun kini lebih dikenal sebagai selebgram dan youtuber.

Mantan kekasih Wafda ini, 9 November lalu resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana setelah 1 tahun menjalin asmara.

Dalam pertunangan tersebut Kesha tampil berbeda dengan menggunakan hijab. Netizen pun banyak yang memberi ucapan selamat namun ada yang menganggapnya masih terlalu muda untuk menikah. Sang tante, Mona Ratuliu pun membela dengan mengatakan, saat usiannya 21 tahun, Mona sudah melahirkan anak pertama. Keduanya pun tidak terburu-buru untuk menikah. Hal tersebut diketahui dari cermin dekorasi lamaran  yang bertuliskan, ‘tunangan dulu, nikahnya habis lulus’.

10 Oktober lalu, lewat instastory, Kesha mengungkapkan pernah mengalami kekerasan dalam hubungan. Tidak menyebutkan nama, hal tersebut ia jadikan untuk berbagi pengalaman mewakili orang-orang yang mengalami hal serupa.

Seperti apa kisah asmara Kesha Ratuliu hingga akhirnya dilamar? Benarkah lagu barunya terinspirasi dari pengalamannya yang mengalami kekerasan dalam hubungan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kesha Ratuliu

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment