Turun 20 kg,Gracia Indri stres dengan perceraiannya?

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum, atau Gracia Indri, lahir di Pasuruan 14 Februari 1990. 20 Desember 2014, Gracia pun menikah dengan David Kurnia Albert Keyboardis band noah. Di tahun 2016 lalu, rumah tangga keduanya sempat diterpa isu tak sedap. Namun kini hubungan David dan Indri kembali harmonis.

Secara mengejutkan ditanggal 4 Juli 2017, Indri justru melayangkan gugatan cerai dipengadilan negeri Bandung. 20 Juli 2017, sidang perdana perceraian mereka pun digelar . Namun keduanya kompak tak hadir disidang tersebut. Begitupun di sidang kedua, tanggal 27 Juli, keduanya kembali tak hadir. Pihak David mengaku belum menerima surat panggilan dari pengadilan negeri Bandung, karena ada kesalahan alamat saat pengiriman surat pemanggilan sidang tersebut.
Barulah disidang ketiga tanggal 3 Agustus , David yang didampingi Ina Rachman kuasa hukum nya hadir di sidang tersebut. Namun persidangan tersebut harus ditunda karena indri tak hadir . Saat ditanya oleh awak media, David mengaku jika masih ingin mempertahankan rumah tangga nya bersama Indri. Di sidang ke empat tanggal 9 Agustus, lagi-lagi sidang mediasi pun harus ditunda karena Indri kembali tak hadir dipersidangan. Dan di tanggal 30 Agustus, Indri pun akhirnya hadir disidang mediasi lanjutan. Indri pun mantap ingin bercerai dari david. 14 September 2017, sidang beragendakan pembacaan jawaban tergugat. namun David tidak datang dengan alasan belum siap menjawab atas gugatannya tersebut, sidang akan dilanjutkan pada 26 September 2017.

Disaat tentang kelanjutan sidang perceraiannya yang belum jelas, Gracia Indri membuat kejutan dengan tubuhnya. Gracia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20kg, Gracia menjelaskan bahwa ia harus menjalani 1 tahun proses untuk mendapatkan berat badannya seperti sekarang.

Lantas benarkah perubahan bentuk badan gracia karena strees karena perceraiannya dengan David?, dan benarkah Gracia juga mulai kesal karena David sengaja mengulur waktu dengan sidang perceraiannya?. saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment